Thursday 29 November 2012

Cara Mengganti Tampilan Start Windoes 7

 
Selamat Siang Sob Apakah Harimu Baik,Mudah Mudahan Baik Ea.
Nah Kali Ini Saya Akan Membagikan Sesuatu Yang Spesial Yang Saya Temukan Dari Blog Orang Yang Kebetulan Saya Buka Link nya Dan Saya Gak mau Menjadi Plagiarism,Tapi Ini Cuma Buat Share Apa Yang Sahabat Kita Kembangkan Dan Meskipun Saya Meniru Karya Orang Saya Tetap Menjawab Saya hanya Share Apa Yang Menjadi Hak Orang Dan,Akan Saya Kembangkan Karya Nya.
Nah Daripada Lama-lama Gak Jelas Nih Cara Nya:

Sebenarnya Cara Pengerjaan nya Lumayan Mudah Koq,
  • Sebelumnya Download Software Nya Dulu Di Sini Atau Di Sini .
  • Setelah Di Download,Buka File Tempat Menyimpan Downloadan Software Nya.
  • Setelah Terbuka File Nya Cari File Tersebut Yg Sudah Ter Download.
  • Lalu Extract File Tersebut.(Klik Kanan Lalu Cari Gambar )
  • Setelah Di Extract Buka Folder Start Button Animation 

 
  • Setelah Itu,Klik Kanan Pada Software Windows 7 Start Button Animator Dan Klik Run As Administator

  • Setelah Itu Buka Tray Ber Gambar Windows.
 
  • Setelah Itu Akan Muncul Seperti Di Bawah Ini.Bila Ingin Mengganti Tombol Start Gunakan Tombol Select Orb,Dan Gunakan Tombol Restore Orb Untuk Mengembalikan Gambar Start Seperti Semula
 
Selamat Mencoba Guys.Kalo Berhasil Comment Ya.,...

No comments:

Post a Comment