Tuesday 27 November 2012

Kumpulan Status Keren,Lucu,Dan Kece Facebook

Hmmm,Mau Update Status,Tapi Gak Tau Mau Update Apa...?,Atau Males Ngetik Status.Hahaha,Basi Alesan Kayak Gituan,Sekarang Saya Akan Memberikan Beberapa Status,Keren Untuk Facebook.
Ini Dia List Nya:




  • "Selamat MALEM Semuanya,Selamat Menikmati Malam Yang Panjang Bangetz."
  • "Apa Kabar Browz.Semoga Sehlalu(Sehat Selalu)."
  • "Selamat Ulang Bulan."
  • "Eh Sapi Loe.....?"
  • "Like Dong,Yg Like Status Ini Dapet Hadiah Cium Dari Peliharaan Saya."
  • "WTF Apakah Kamu Membaca Status Ini"
  • "Selama Ini Aku baru Nyadar Kalo Orang Yg Like Status Ini Adalah MONYET."
  • "Apa Bedanya Kamu Dengan Monyet...? Yg Gak Like Dan Coment Berarti Mengaku Dirinya Monyet."
  • "Oh...$o$w3eT."
  • "Oh May Gad Aku Gak bisa Ngetik Oh My God."
  • "Maaf Buat Yang Baca Status Ini,Karena Kamu Buang-buang Waktu Buat Baca Status,Yang Kayaknya Lumayan Sedikit Atau Gak Lumayan Panjang Amat Deh,Pokok Nya Kamu Buang-buang Waktu kalo Baca Status Ini,Dan Kamu Gak Tau Kalau Kamu Sebenernya Udah Di Kerjain Sama Aku,Karena Udah Baca Status Yang Kayak nya Lumayan Sedikit Atau Kalo Enggak,Status Yang Panjang Nya minta Ampun ini Udah kamu Baca Dan Sepertinya kamu Membaca Status Ini Dengan Syahdu Nya Dan Dengan Rasa Kepo Dengan Akhir Dari Status Ini EA,Nah Kalo Udah Kepo Banget Pengen Tau Akhir Dari Status Ini,Nah Kalo udah Pengen Tau Banget Aku kasih Deh Akhir Dari Status ini...Dan Kenapa Saya Harus Mengetik Lebih Lama Lagi Untuk Mengatakan Sesuatu Yang Mungkin kamu Gak Percaya Karena Melihat Bacaan yang Mungkin Kurang Berkenan Namun nyata Untuk Sesuatu Di Dalam pikiran Anda,Ea Udah Deh Gak Usah banyak BACOD Lagi Nih Aku Kasih Deh Akhir Dari Status ini,Dengan Berat hati Saya Katakan Bahwa Inti Dari Status Ini Adalah Kamu  Tuh BEGO Udah Baca Status Ini.......!"
  • "Hello Gay."
  • "Selamat Ulang Tahun,Hepi Birsdey....Hahahaha Maaf Saya Kampungan Gak Bisa Ngetik Happy Birthday."
  • "Sumpah Gue Gak Tau Harus Update Status Apa."
  • "Yaelah Koq Gak Bisa Buka Facebook,Padahal Nih Kalkulator Udah Di Paketin Internetan Kemaren."
  • "Asik CLBK.........................(Cebok Lama Bersih Kagak)."
  • "Maaf Saya Gak Bisa Buka Facebook."
  • "Satu Tambah Satu Samadengan Dua.Aku Sama Kamu Samadengan Cinta."
  • "Koq Aneh Sih,Kata Orang Cinta Itu Buta,Tapi Orang Yang lain Bilang Cinta pada Pandangan Pertama,Apakah Cinta Itu baru Di Operasi Mata...?"
  • "Kamu Pilih Dia Apa Aku.....OHOK,Ohok,OHOK,Ohok,Konidin nya Bu...."
  • "Panah Cintaku Meleset Ke Sesama Jenis...('*3*)."
  • Apa Yang Kalian Pikirkan Saat Melihat Pakaian Dalam Kelihatan.Menutrut Saya Saat Pakaian Dalam Terlihat,Saya Akan Membenarkan Pakaian Dalam Orang Yang pakaian Dalam nya Kelihatan."
  • "0229261xxxx...Orang Bilang X=Sekian,Kadang Orang Laing Berfikir,Film Triple X/xXx, Adalah Film Sekian Sekian Sekian."
  • "Sebenernya Aku Pengen Kayak Jeremy Teti,Biar Bisa Meliput Tentang Perasaanku padamu."
  • "Apakah Di Luar Sana Kamu Memikirkanku..................Jawaban"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK." HAHAHAHAHAHAHAHA."
  • "Aku Pengen Lelang hati Aku Di Berniaga.com,Siapa Tau Ada Yang Mau Hati Aku."
  • "Beberapa Kata Yang harus Di Sensor,F*CK,A*U,BR*NGSEK,G*BLOK,Dan SM*SH."
Nah Gimana Tertarik Copy Paste Status-status Di Atas Tadi,Oke Segitu Dulu Ya.Nanti Lanjutin Lagi Oke

No comments:

Post a Comment