Monday 31 December 2012

Tips Tahun Baruan Seru

 
Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk merayakan pergantian tahun ?
Merayakan pergantian tahun tak harus selalu pergi ke suatu tempat, Anda juga bisa merayakannya di rumah bersama teman dan orang-orang terdekat. Agar lebih seru, simak tips yang diberikan eHow berikut ini.

1. Pertama-tama yang perlu Anda lakukan ketika ingin membuat pesta di rumah adalah meminta izin kepada tetangga, ketua RT/RW atau keamanan komplek perumahan. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga menunjukkan rasa saling menghormati.

2. Setelah mendapat izin barulah Anda mulai menentukan berapa banyak teman yang akan diundang datang ke rumah. Masukan nama teman-teman terdekat Anda dalam list undangan dan sampaikan kepada mereka bahwa Anda akan membuat pesta kecil-kecilan di rumah untuk merayakan malam pergantian tahun.

3. Hias rumah atau ruangan di mana Anda berencana untuk menghabiskan malam tahun baru dengan teman-teman terdekat. Belilah pita-pita, hiasan bintang, confetti, dan balon-balon bertuliskan ‘Happy New Year’ dan letakkan di salah satu sisi ruangan. Anda juga dapat meminta teman-teman Anda untuk menggunakan 'dresscode' lucu untuk membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

4. Jika Anda tak ingin repot-repot membuat masakan, pesan makanan dari restoran favorit Anda dalam jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya. Atau, jika Anda menginginkan pesta yang lebih akrab, ajak teman-teman Anda untuk mengadakan pesta barbeque!

Namun jangan lupa, Anda harus pergi ke supermarket di sore harinya untuk membeli daging dan keperluan lainnya. Jika bujet tidak mencukup, minta masing-masing teman Anda membawa makanan.

5. Untuk menghindari suasana pesta yang membosankan, putarlah musik yang bernuansa ceria. Ajaklah teman-tema Anda menari sambil bermain balon warna-warni. Selain itu, jangan lupa untuk mengadakan acara tukar kado, agar pesta pun jauh lebih seru.

6. Saat detik-detik pergantian tahun, siapkan kembang api dan mulailah menghitung mundur. Tepat pukul 00.00, Anda dapat menyalakan kembang api dan memecahkan semua balon. Rasakan kemeriahan tahun baru bersama orang-orang terdekat dari rumah Anda.

No comments:

Post a Comment