Monday 28 January 2013

Asal Muasal Tradisi Mengacungkan Jari Tengah


F.U.C.K!! Biasa orang menggunakan kata-kata kasar itu untuk mengejek dan memperolok lawannya,untuk kamu yang pernah atau selalu berkata F.U.C.K!! Simak dulu artikrl ini sebelum kamu menyalahgunakan kata F.U.C.K!! ini.

Kata FUCK ini sebenarnya berasal dari Inggris kata FUCK dalam bahasa inggris di artikan dengan Bersetubuh.
Nah berikut adalah penjelasan tentang kata FUCK ini :
"Zaman dahulu kala di Negara Inggris, penduduknya tidah boleh melakukan hubungan seksual tanpa ijin dari sang Raja. Saat mereka ingin memiliki anak, mereka harus mengajukan ijin kepada pihak kerajaan. Setelah itu pihak kerajaan akan memberikan “Tanda / Kartu” untuk digantung di pintu pasangan tersebut selama mereka berhubungan. Tanda tersebut bertuliskan “Hubungan intim telah mendapatkan ijin dari raja”, atau dalam bahasa mereka ditulis dengan “Fornication Under Consent of The King" (F.U.C.K)."

Contoh:
Terdapat dalam komedi Yunani kuno yang berjudul "The Clouds" yang di karang oleh Aristophanes

Dalam salah satu bagian cerita,Di sebutkan bahwa ada seorang politican yang mencoba mengejek lawan politik nya dengan cara mengacungkan jari tengah (Di peragakan seakan keluar dari selangkangan),yang berarti "Stupid" Atau "Bodoh",Tapi seiring berjalannya waktu kata ini terus berubah,Namun inti dari kata ini tetaplah sama,Yaitu mengejek atau memperolok seseorang.

Nah tadi itu adalah beberapa penjelasan tentang arti kata F.U.C.K!! Dengan saya mengepost artikel ini semoga sobat semua mengerti arti kata F.U.C.K!! dan tidak menyalahgunakan kata yang kasar tersebut.
Thanks.

"Artikel ini saya salin dari beberapa blog teman,dan saya sudah mengedit beberapa kata dan paragraf nya,agar tidak ada unsur kemiripan atau kesamaan,walaupun sepertinya ada yang sama,dan Karena saya mendapatkan informasi artikel ini dari banyak web&blog jadi saya mohon maaf tidak bisa menyertakan link sumber dari sumber artikel tersebut"

No comments:

Post a Comment