Thursday 3 October 2013

Hebohnya Joget Caisar

 http://images.detik.com/content/2013/07/30/1303/caisardlm.jpg
Dunia boleh saja dihebohkan dengan Gangnam Stye, atau Harlem Shake. Tapi, pria satu ini menciptakan tarian sendiri yang tengah digandrungi di Tanah Air. Namanya Joget Caisar Style. Gara-gara itu, sosoknya pun jadi terkenal.

Namanya Caisar. Sosoknya mulai dikenal lewat program 'Show Imah' dan 'Yuk Kita Sahur' di Trans TV. Tiap kali ia memberikan komando, "Penontooon! Keep smileee....!", maka semua orang di studio pun otomatis berjoget menirukan gerakannya.

Joget Caisar Style diiringi lagu dangdut koplo berjudul 'Buka Dikit Jos'. Gerakannya lucu dan energik, pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 tersebut mengikuti irama suling dan gendang yang menjadi ciri khasnya.

Ketika ditanya, Caisar mengaku tak menyangka joget ciptaannya itu bisa disukai masyarakat. Pemilik nama lengkap Caisar Aditya Putra tersebut mengaku, banyak orang yang meminta dirinya untuk diajari Joget Caisar Style.

"Sebelumnya saya nggak nyangka bisa seperti itu. Masyarakat nilainya, wah lucu, gokil. Banyak yang pengen diajarin goyangannya. Seneng aja, tanggapan masyarakat positif," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di Gedung Trans TV, Senin (29/7/2013) malam.

Anak pasangan Dadang Iskandar dan Nani Suryati Ningsih itu mengungkapkan, Joget Caisar Style diciptakannya secara otodidak. Semua berawal dari kesukaannya bergoyang jika mendengarkan musik dangdut.

"Joget Caisar Style saya ciptain sendiri. Dari dulu memang saya kalau denger suara gendang, bawaannya pasti pengen joget aja. Bahaya deh kalau udah denger gendang sama suling," selorohnya diiringi tawa.

No comments:

Post a Comment